Pengumuman Jadwal Ibadah Selama Masa Transisi PSBB... Ibadah Minggu akan dilakukan 2x.. Pukul 08.00 WIB dan 10.00 WIB... Info lengkap klik / ketuk tulisan ini

Pengumuman Jadwal Ibadah Minggu

Syalom,
Melanjutkan pengumuman sebelumnya mengenai ibadah Minggu 14 Juni 2020.
Kami sudah mengirimkan surat ke Gugus Tugas Covid 19 dan mendapat izin untuk menyelenggarakan ibadah dengan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Pada hari kamis, 11 Juni 2020 ruang ibadah juga sudah di lakukan penyemprotan disinfektan yang ke 3 kali

Untuk itu bagi setiap jemaat yang akan hadir wajib memakai masker, di cek suhu badan dan cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk gereja. Jemaat yang berusia di atas 60 tahun di harapkan untuk tetap beribadah di rumah, dan bagi jemaat yang suhu tubuhnya melebihi 37.5 C dan memiliki gejala flu, batuk agar diminta untuk tidak hadir di ibadah demi kebaikan bersama.

Ibadah akan diadakan 2 kali yaitu :

  1. Ibadah 1 akan dimulai pukul 08.00 WIB (ibadah ini di rekam, dan akan di upload ke channel Youtube)
  2.  Ibadah 2 akan dimulai pukul 10.00 WIB

Jumlah jemaat akan dibatasi maksimum 50 orang setiap sesi ibadah, dan ibadah dilakukan lebih singkat dari ibadah sebelumnya.

Kami akan mengirimkan konfirmasi kehadiran nya melalui group Whatsapp, untuk itu di mohon bantuannya untuk konfirmasi kehadirannya di jam 8 atau jam 10 pagi. Terima kasih Tuhan Yesus Memberkati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *