Pengumuman Jadwal Ibadah Selama Masa Transisi PSBB... Ibadah Minggu akan dilakukan 2x.. Pukul 08.00 WIB dan 10.00 WIB... Info lengkap klik / ketuk tulisan ini

Pengumuman

Dengan bertambahnya jumlah orang yang terkena dampak virus Covid-19, saya mewakili Bapak Gembala menyampaikan beberapa hal yaitu:

1. Seluruh jemaat untuk tetap tenang dan tetap berdoa dengan sungguh agar diberi kekuatan untuk menghadapi penyebaran virus Covid-19 ini.
Setiap malam kita berdoa bersama di rumah masing-masing supaya Tuhan menguatkan kita dan melindungi keluarga kita senantiasa, serta berdoa untuk keselamatan bangsa Indonesia dan Dunia terkait Virus Covid-19 ini.

2 Tawarikh 7:14 dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

2. Seluruh jemaat diminta untuk waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 dengan cara menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan, menjaga kesehatan dengan konsumsi vitamin dan suplemen lainnya yang diperlukan. Jika tidak ada hal darurat bisa untuk mengurangi kegiatan di luar rumah sesuai arahan Pemerintah Pusat.

3. Kegiatan Ibadah Raya, Kaum Pria, Kaum Wanita, Biston, Pemuda, Tunas Remaja dan Sekolah Minggu untuk sementara dilaksanakan secara online sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.

4. Setiap hari Sabtu akan dilakukan rekaman Ibadah Online, dan petugas pelayan akan di informasikan oleh pengurus Gereja GBIS Maranatha Pondok Cabe.

5. Area gedung gereja akan disemprot dengan cairan disinfektan pada hari Sabtu, 21 Maret 2020.

dan pada hari Sabtu, 12 April 2020 di lakukan penyemprotan disinfektan tahap ke 2

6. Tetap tenang dan tidak terpancing dengan perbedaan pendapat diantara kita. Jangan biarkan keadaan ini membuat kita terpecah belah. Kita tetap yakin Tuhan pasti akan menyertai kita senantiasa.

7. Teliti dan jangan terpancing dengan adanya pesan broadcast Covid-19 yang tidak diketahui sumbernya (HOAX). Untuk informasi mengenai Virus Covid-19 bisa cek di website resmi pemerintah Indonesia http://www.covid19.go.id atau melalui Pusat Informasi yang dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp https://wa.me/6281133399000

Mazmur 91:14 “Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.

Tuhan Yesus memberkati kita semua.

 

 

 

 

 

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *