Pengumuman Jadwal Ibadah Selama Masa Transisi PSBB... Ibadah Minggu akan dilakukan 2x.. Pukul 08.00 WIB dan 10.00 WIB... Info lengkap klik / ketuk tulisan ini

Firman Yang Berharga

Hal yang paling berharga bagi orang Kristen adalah firman Allah. Firman Allah tidak hanya menuntun kita menjadi lebih baik, namun ketika kita mau melakukan firman itu dalam hidup sehari-hari, maka niscaya hidup kita akan jauh lebih dipakai oleh Allah dalam penggenapan rancangan-Nya.

Jika anda diberi sebuah pertanyaan kira-kira benda apa yang paling berharga, tentu kita masing-masing akan mempunyai jawaban sendiri-sendiri. Bagi mereka yang menyukai perhiasan, intan permata mungkin menjadi jawaban yang paling banyak diberikan. Bagi mereka yang senang belajar, ilmu pengetahuan pasti akan mendominasi jawaban mereka. Bagi yang begitu sayang dengan keluarga, keluarga dan kebersamaan yang erat adalah sebuah hal berharga yang tak dapat tergantikan dengan hal yang lain. Masing-masing kita akan mengejar dan melindungi dengan sekuat tenaga hal yang kita anggap berharga itu bukan? Hidup kita secara tidak sadar akan terfokus kepada hal yang kita anggap berharga itu. Tak jarang banyak orang mengorbankan begitu banyak tenaga dan waktu, supaya apa yang mereka anggap berharga itu berhasil mereka dapatkan.

“Berbahagialah mata yang melihat apa yang kamu lihat. Karena Aku berkata kepada kamu: Banyak nabi dan raja ingin melihat apa yang kamu lihat, tetapi tidak melihatnya, dan ingin mendengar apa yang kamu dengar, tetapi tidak mendengarnya” ( Lukas 10:23b-24).

Firman Tuhan pada hari ini ingin mengingatkan kita tentang apa yang berharga dari sudut pandang Allah, dan bukan dari sudut pandang manusia.

Sebab banyak orang yang ingin mengetahuinya namun tidak dengan sungguh-sungguh mau untuk mempercayainya. Dunia banyak mengejar hal-hal yang fana, yang mudah hilang begitu saja tertiup oleh angin. Mereka lupa tentang fokus hidup mereka seharusnya dan teralihkan perhatian hidupnya.

Hal yang paling berharga bagi orang Kristen adalah firman Allah. Firman Allah tidak hanya menuntun kita menjadi lebih baik, namun ketika kita mau melakukan firman itu dalam hidup sehari-hari, maka niscaya hidup kita akan jauh lebih dipakai oleh Allah dalam penggenapan rancangan-Nya kepada dunia ini. Oleh karena itu, marilah kita menjaga hal berharga yang telah diberikan sendiri oleh Allah di dalam hati kita, supaya kita boleh mencerminkan Kristus dalam berbagai hal yang kita lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *