Pengumuman Jadwal Ibadah Selama Masa Transisi PSBB... Ibadah Minggu akan dilakukan 2x.. Pukul 08.00 WIB dan 10.00 WIB... Info lengkap klik / ketuk tulisan ini

Hidup di Dalam Kebenaran

Minggu, 06 Januari 2019
Pembicara : Pdm. Yong Atmaja
 
Bagaimana Cara Agar kita Hidup di dalam Allah :
 
1. Mendekat kepada Allah
 
Yakobus 4:8a (TB)  Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu.
 
jika kita dekat dengan Tuhan, maka Ia akan mendekat kepada kita, tidak ada lagi penghalang (dosa) di antara kita dan Tuhan.
 
Mazmur 34-16 Mata TUHAN tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada teriak mereka minta tolong;
 
Jika kita dekat dengan Tuhan, dan menjadi orang yang berkenan di mata-Nya, maka mata Tuhan akan selalu tertuju pada kita dan telinganya-Nya selalu mendengar apa yang menjadi keluh kesah kita, janganlah juga kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah.
Karena di dalam Tuhan tidak ada yang mustahil, mungkin menurut manusia itu mustahil, tetapi di dalam Tuhan, mujizat itu selalu ada. Tuhan sanggup mengadakan apa yang tidak ada menjadi ada.
 
karena itu kita harus selalu dekat dengan Tuhan dan selalu bergaul karib dengan Tuhan, agar kita dan Tuhan selalu dekat, dan tidak ada lagi penghalang antara kita dan Tuhan.
 
2. Mencari Tuhan dengan Sungguh
 
Mazmur 34-18 Apabila orang-orang benar itu berseru-seru, maka TUHAN mendengar, dan melepaskan mereka dari segala kesesakannya.
 
Di awal tahun 2019 ini, kita perlu untuk selalu hidup di dalam Tuhan, agar setiap kita selalu kuat untuk menghadapi segala badai pencobaan yang mungkin akan kita hadapi. Ketika kita mencari Tuhan dengan sungguh, Tuhan akan mendengarkan setiap seruan anak-anak-Nya dan akan melepaskan mereka dari segala kesesakan-nya.
 
Ibrani 12:2 (TB)  Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah. 
 
Hidup di dalam Tuhan itu adalah, di saat kita mencari-Nya dengan mata yang selalu tertuju pada kepada-Nya, dan mata Tuhan juga selalu tertuju kepada kita, karena hidup kita berkenan kepada-Nya.
Maka dari itu ada ikatan kebersamaan antara kita dan Tuhan.
Tuhan melihat kita, dan kita selalu melihat Tuhan.
 
3. Selalu Ingat Tuhan
 
Ibrani 12:3 (TB)  Ingatlah selalu akan Dia, yang tekun menanggung bantahan yang sehebat itu terhadap diri-Nya dari pihak orang-orang berdosa, supaya jangan kamu menjadi lemah dan putus asa.
 
Ingat selalu Tuhan, janganlah kesesakan itu membuat kita lupa akan Tuhan, karena Tuhan adalah jalan kebenaran dan hidup bagi kita anak-anak-Nya, dan Tuhan sudah menebus segala kesalahan kita.
 
1 Korintus 6:20 (TB)  Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu! 
 
Karena itu, selalu muliakan Tuhan dengan tubuh mu dan mulut mu yang penuh dengan puji-pujian dan ucapan syukur.
Apapun yang terjadi, selalu ingat Tuhan, apapun yang terjadi selalu ingat bahwa Tuhan Yesus itu baik, Ia selalu menjaga dan melindungi kita, supaya kita tidak menjadi lemah dan putus asa.
 
Marilah kita selalu dekat dengan Tuhan, selalu mencari Tuhan, dan selalu ingat Tuhan, agar di tahun yang baru ini, hidup kita selalu berkenan, dan hidup kita selalu dilindungi oleh Tuhan. Amin

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *