Pengumuman Jadwal Ibadah Selama Masa Transisi PSBB... Ibadah Minggu akan dilakukan 2x.. Pukul 08.00 WIB dan 10.00 WIB... Info lengkap klik / ketuk tulisan ini

Malaikat Pelindung

Kisah ini tentang seorang Anak yang akan diturunkan ke Dunia, dan saat ini ia masih berada di Sorga dan ia sedang berhadapan dengan Allah. 

Anak itu pun berkata, apakah disana nanti hidup saya akan aman ??? bagaimana jika disana nanti saya akan sakit,  siapa yang akan melindungi saya nanti ??

lalu Allah menjawab: Malaikat pelindung pasti akan melindungi mu.

lalu anak itu berkata lagi, bagaimana jika Malaikat pelindung itu tidak menjaga saya, dan bagaimana jika disana nanti terjadi peperangan, apakah malaikat pelindung itu akan melindungi saya ??? 

lalu Allah menjawab: Malaikat Pelindung mu itu pasti akan melindungi mu setiap saat, bahkan setiap detik, dia akan melindungi mu dengan segenap hati, dan malaikat pelindung itu akan mempertaruhkan nyawa nya untuk menyelamatkan diri mu. 

Dan anak itu bertanya kembali, lalu bagaimana jika malaikat pelindung itu sakit, dan bagaimana jika malaikat pelindung itu tidak ada disamping saya, apakah malaikat pelindung itu selalu memiliki waktu untuk menjaga saya ??? 

lalu Allah menjawab: Malaikat pelindung itu pasti akan tetap menjaga mu, walau pun ia tidak akan selalu berada disamping kamu, “Anak itu pun memotong pembicaraan nya” bagaimana bisa, malaikat itu kan tidak ada di dekat saya,

dan Allah menjawab: malaikat itu memang tidak disamping mu, tetapi doa dari malaikat pelindung mu itu pasti akan melindungi mu, karena doa dari malaikat pelindung mu itu adalah doa yang paling terdengar, dan tidak terkalahkan oleh apapun. 

Dan anak itu bertanya, memang siapa malaikat pelindung yang akan menjaga saya saat saya berada di Dunia ???

Allah Menjawab: kamu bisa memanggil Malaikat pelindung itu dengan Sebutan “IBU”.

 

Renungan :
Jika beliau sudah tiada, ingatlah kasih sayang dan cintanya yang tulus tanpa syarat kepadamu. Dan Jika beliau masih ada, jangan lupa memberikan kasih sayang mu lebih dari yang pernah kamu berikan selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *