Pengumuman Jadwal Ibadah Selama Masa Transisi PSBB... Ibadah Minggu akan dilakukan 2x.. Pukul 08.00 WIB dan 10.00 WIB... Info lengkap klik / ketuk tulisan ini

Sikap Hidup Menyambut Akhir Zaman

Minggu, 14 Oktober 2018
Pembicara : Pdt. Pieter Bow

Matius 24:29-33 (TB)  Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang. Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain. Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat. Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.

2 Petrus 3:10 (TB)  Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.

2 Petrus 3:11 (TB)  Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup.

Akhir zaman sudah dekat. Hal – hal yang mengerikan dapat terjadi bahkan sudah mulai terjadi. Tetapi sering kali kita tidak menyadari dan hidup terlena oleh kesenangan dunia.

Tuhan Yesus mengingatkan kita untuk tetap siap sedia menantikan kedatangan Tuhan yang kedua kali, jangan sampai di saat tiba waktu nya kita tidak siap, karena hari kedatangan Tuhan akan tiba seperti pencuri (2Pet3:10).

Berikut Hal – hal yang harus dilakukan untuk mempersiapkan hidup kita menantikan akhir zaman:

  1. Menjadi Pelaku Firman
  2. Menjaga kekudusan hidup, baik pikiran,perkataan dan perbuatan
  3. Berhenti berbuat dosa

1 Korintus 15:34 (TB)  Sadarlah kembali sebaik-baiknya dan jangan berbuat dosa lagi! Ada di antara kamu yang tidak mengenal Allah. Hal ini kukatakan, supaya kamu merasa malu.

Banyak orang anggap enteng akan kemana saya pergi setalah mati. Pada saat hidup di dunia sibuk dengan hal duniawi dan kesenangannya. Saat akhir kehidupan tiba segala penyesalan menjadi terlambat.

Lukas 21:25-27 (TB)  Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang. Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.

Yohanes 5:28-29 (TB)  Janganlah kamu heran akan hal itu, sebab saatnya akan tiba, bahwa semua orang yang di dalam kuburan akan mendengar suara-Nya, dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *